Saturday Feb 29, 2020

Uncategory

Personil Unit Sabhara Polsek Pasirjambu Polres Kota Bandung Tingkatkan Patroli Ke Obyek Vital di malam hari

Top Jabar, Pasirjambu - Personil unit Sabhara polsek Pasirjambu polres kota bandung melaksanakan patroli bermobil di ruas jalan raya Pasirjambu, dilanjutkan patroli dialogis dengan sasaran obyek vital Bank BRI, BJB dan BNI Unit Pasirjambu.

Pada pelaksanaan kegiatan patroli tersebut petugas Personil unit Sabhara telah menyampaikan himbauan kepada satpam Bank BRI, BJB dan BNI Unit Pasirjambu agar meningkatkan kewaspadaan utamanya antisipasi aksi pencurian yang memanfaatkan kelengahan petugas satpam.

Pada kesempatan tersebut kepada Satpam Bank BRI, BJB dan BNI juga telah disampaikan himbauan agar selalu mengecek kondisi dan efektifitas kamera CCTV yang terpasang.

Kapolres Kota Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan., S.I.K melalui para kapolsek jajaran polres kota bandung, agar meningkatkan patroli di alogis di malam dan memperkecil angka gangguan kriminalitas di wilayah hukum Polres Kota Bandung.

"kegiatan patroli dialogis tersebut merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan sebagai upaya untuk mencegah terjadinya berbagai bentuk aksi kejahatan yang menyasar obyek vital yang ada di wilayah Kecamatan Pasirjambu Kabupaten Bandung” tutup Kapolsek Pasirjambu Polres kota bandung Akp Asep Dedi

0 Comments

Leave Your Comment