Saturday Feb 29, 2020

Polresta Bandung

Panit Binmas Polsek Nagreg Polresta Bandung, Penyuluhan Kepada Pelajar SMAN 1 Nagreg

Top Jabar, Nagrek - "Tingkatkan disiplin diri, hindari bahaya merokok, minuman keras, dan narkoba, tingkatkan prestasi serta patuh terhadap semua aturan-aturan yang berlaku"

Itulah pesan yang disampaikan oleh Panit Binmas Polsek Nagreg Polresta Bandung, Aiptu E. Nurdin kepada sejumlah pelajar saat berkunjung ke SMAN Nagreg, Kampung Gamblung, Desa Nagreg Kendan, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Jumat (14/2/2020)

Para pelajar terlihat antusias saat mendengarkan pesan-pesan dari Aiptu E. Nurdin, selain bahaya narkoba, masalah-masalah kenakalan remaja dan bahaya hoax juga disampaikan.

"Bijaklah dalam bermedia sosial, hindari ujaran kebencian, jangan mudah terpengaruh oleh berita-berita hoax yang tidak jelas kebenarannya, atau bahkan ikut-ikutan menyebarkannya, ini bisa melanggar UU ITE," imbaunya.

Sementara itu Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K melalui Kapolsek Nagreg Kompol Ade Junaedi, SH saat dikonfirmasi hal tersebut menegaskan bahwa kunjungan ke sekolah-sekolah maupun ke tempat-tempat lain dilingkungan masyarakat merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personel Unit Binmas, dan akhir-akhir ini semakin ditingkatkan.

"Setiap hari melaksanakan patroli sambang desa dan kunjungan ke berbagai potensi masyarakat termasuk para pelajar di sekolah, tujuannya untuk memberikan pembinaan dan penyuluhan Kamtibmas," ujarnya.

0 Comments

Leave Your Comment