Thursday Apr 02, 2020

Polresta Bandung

Kapolsek Rancaekek Tinjau Lokasi Banjir di Desa Haur Pugur

Top Jabar, Rancaekek - Kapolsek Rancaekek Polresta bandung Kompol Imron Ros yadi Sag turun langsung ke lokasi banjir di Desa Haur pugur Kec. Rancaekek Kab. Bandung Didampingi oleh Kanit Intel Iptu Ate Jumara, beserta dua org anggota Patroli unit Sabhara Polsek Rancaekek.

Hal tersebut beliau lakukan karena mendapat laporan anggota Bhabinkamtibmas Haur pugur yang dilapangan Bripka Didin Walidin bahwa ada genangan air mencapai 15-30 cm hanya di sekitar jalan Raya Haur pugur yang menuju ke Stasiun Kereta api Haur pugur dan tidak masuk ke area pemukiman warga.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Rancaekek mengatakan, untuk akses jalan Raya yang terdampak genangan air masih bisa dilalui oleh kendaraan R2 maupun R4.

"Setelah kami chek dan dimonitor genangan air yang terjadi adalah akibat luapan sungai citarik dan kiriman dari wilayah hulu sungai daerah cindulang Dampit Kab. Sumedang . Akibat curah hujan yang sangat tinggi yang terjadi pada hari Kamis (27/02/2020). Namun sampai siang tadi air sudah mulai menyusut karena genangan air hanya bersipat sementara".

0 Comments

Leave Your Comment