Saturday Feb 29, 2020

Polresta Bandung

Kapolsek Katapang Pantau Seleksi Rekrutmen Atlet Volly

Top Jabar, Katapang – Polsek Katapang Polresta Bandung , personil Polsek Katapang dipimpin Kapolsek Katapang Kompol Kozasah, SH, M.AP didampingi Bhabinkamtibmas Aipda Yoyon Daryono, S.Sos Ka melaksanakan pemantauan seleksi rekrutmen atlet voly untuk persiapan turnamen Kapolresta Cup di Lapangan Bola Voli Kp. Sindangpalay Rw 05,Desa Pangauban Kecamatan Katapang, kamis (13/02/2020) pukul 20.30 WIB.

Kegiatan ini dimaksud kan untuk tahapan pencarian / ajang seleksi baik regu putra atau putri U-17 yang akan dipertandingkan dalam turnamen Kapolresta Cup yang akan dilaksanakan pada bulan maret 2020 yang akan diikuti oleh seluruh Tim dari seluruh Polsek jajaran Polresta Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.Ik melalui Kapolsek Katapang Kompol Kozasah, SH, M.AP saat dihubungi mengatakan “ bahwa ajang seleksi ini adalah untuk mencari bibit bibit atlet bola voly dari kecamatan katapang yang akan mewakili Polsek Katapang dalam turnamen Kapolresta Cup yang akan dilaksanakan pada bulan maret mendatang dan juga sebagai ajang penyaluran bakat bagi para calon atlet” , ujarnya (Humas Polsek Katapang)

0 Comments

Leave Your Comment