Thursday Apr 02, 2020

Polresta Bandung

Bhabinkamtibmas Polsek Kertasari Sambang Dialogis Kepada Ketua BPD dan Warga Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Pencegahan Virus Corona ( Covid-19 )

Top Jabar, Kertasari - Dalam melaksanakan tugas selaku Bhabinkamtibmas Polsek Kertasari Polresta Bandung Brigadir Budiono melakukan kunjungan dan tatap muka  dengan Ketua BPD Desa Tarumajaya Sdr. Henggin Abdullah dan warga di Ruang BPD Desa Tarumajaya Kec. Kertasari Kab. Bandung

Pada kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Kertasari Brigadir Budiono menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas serta penanggulangan penyebaran Virus Corona di lingkungan Desa Tarumajaya Kec. Kertasari serta mengajak masyarakat agar tetap waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan dan pencegahan virus corona dengan membiasakan diri mencuci tangan dengan sabun antiseptic, kurangi keluar rumah dan berkunjung ke tempat keramaian, gunakan masker bagi yang sakit, hindari menyentuh muka dengan tangan, jangan percaya berita bohong / hoax yang tidak jelas sumber informasinya, jangan panik tetap tenang dan patuhi anjuran pemerintah kemudian harus waspadai juga faham radikalisme dan gangguan kamtibmas lainnya yang dapat membahayakan persatuan dan kesatuan bangsa. Kemudian Bhabinkamtibmas mengajak ketua BPD dan Masyarakat untuk  bekerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta pencegahan virus corona ( covid-19 ) dilingkungannya masing-masing sehingga terbentuk situasi yang aman dan sehat guna mengantisipasi dan mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi di lingkungan masing masing.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan.,S.I.K melalui Kapolsek Kertasari Polresta Bandung Ipda Yoni Agustina Mengatakan “agar warga masyarakat rajin mencuci tangan baik atau sesudah bersentuhan langsung dengan semua orang terutama di tempat umum karena melalui itu virus corona menularkan diri dan wajib memakai masker wajah, ” ucapnya.

Kapolsek Kertasari Ipda Yoni Agustisna Menambahkan “Semoga dengan kehadiran Aparat kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas sesuai desa binannya, dapat memberikan himbauan Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19 dan warga masyarakat menyadari akan dari himbauan Maklumat Kapolri Tersebut," tutup Kapolsek Kertasari Polresta Bandung.

0 Comments

Leave Your Comment