Bhabinkamtibmas Polsek Nagreg Hadiri Rapat Koordinasi Jelang Peringatan HUT RI K-75

Top Jabar, Nagreg – Bhabinkamtibmas Desa Bojong Polsek Nagreg Polresta Bandung, Bripka Ari Kahfi menghadiri rapat koordinasi menjelang peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-75 di Aula Kantor Desa Bojong, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Selasa (11/8/2020).

Rapat koordinasi yang dipimpin Kepala Desa Bojong Asep Dedih Wahyudin, selain Bhabinkamtibmas tampak pula dihadiri Babinsa, perangkat Desa, Kadus, para Ketua RW, Ketua Karang Taruna, dan tokoh masyarakat, rapat digelar guna membahas persiapan peringatan HUT RI ke-75 di wilayah Desa Bojong.

Hasil kesepakatan rapat tersebut, bahwa peringatan HUT-RI digelar secara sederhana dan menghindari kerumunan warga.
“Mengingat situasi, masih pandemi Covid-19, kegiatan yang mengundang kerumunan warga, seperti karnaval, arak-arakan, lomba-lomba ditiadakan,” ujar Bripka Ari Kahfi saat dimintai keterangannya.

Sementara itu, Kapolresta Bandung, Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K, melalui Kapolsek Nagreg AKP Hima Rawalasi Pratama, SE saat dihubungi mengenai hal tersebut membenarkan bahwa untuk peringatan HUT RI ke-75 di wilayah Kecamatan Nagreg, dilaksanakan dengan sederhana, dan menghindari kegiatan yang mengundang massa banyak.
“Kondisi saat ini belum aman dari Covid-19, sangat beresiko, sehingga kita prioritaskan kesehatan masyarakat,” ujarnya.

Iapun menambahkan bahwa untuk peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI pada 17 Agustus 2020 mendatang akan tetap dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan keterlibatan aktif seluruh masyarakat akan dilakukan secara virtual.

“Seluruh masyarakat diharapkan untuk turut menghormati peringatan tersebut dengan menghentikan aktifitas sejenak dan mengambil sikap sempurna pada 17 Agustus 2020 pukul 10.17 WIB,” pungkasnya.

 21 total views,  3 views today

110780cookie-checkBhabinkamtibmas Polsek Nagreg Hadiri Rapat Koordinasi Jelang Peringatan HUT RI K-75