Waka Polresta Bandung Olahraga bersama warga Cilebak Rancamanyar

Top Jabar, Baleendah – Waka Polresta Bandung AKBP Antonius Agus R dan didampingi Kasat Binmas Kompol Santika Ernawati bersama Kapolsek Baleendah AKP Sungkowo beserta jajaranya lakukan olah raga bersama warga Masyarakat Cilebak Rancamanyar.19/07/2020.

Sesuai Selogan MANTAP Tepat pukul 07.00 wib Waka Polresta Bandung Antonius Agus R hadir melaksanakan olah raga bersama dan disambut baik oleh warga masyarakat Rt 03/02 Kp. Cilebak Rancamanyar Kec. Baleendah Kab. Bandung.

Dengan tetap menjaga dan menerapkan Protokol Kesehatan olah raga pun berlangsung meriah dengan tetap menjaga jarak, untuk dapat terhindar dari wabah virus covid karena sebelum pelaksanaan peserta dilakukan pengecekan suhu tubuh dan Waka Polresta Pun dilakukan pengecekan.

Waka Polresta Bandung AKBP Antonius Agus R mengatakan pada media bahwa kedatangan kami berolah raga dengan warga ini sekaligus memberikan himbauan pencegahan covid 19 saya tidak perlu berkata banyak karena masker yang saya kenakan ada tulisan Pilkada damai wajib menggunakan masker ini salah satu himbauan agar warga masyarakat dalam menghadapi pilkada Kab. bandung berjalan dengan aman dan damai dan sembari Waka Polresta Bandung Menunjukan Kaos yang dikenakan yang bertuliskan” Cowok Keren Itu yang masker yang gak pake masker itu gak keren” mungkin itu saja yang disampaikan terima kasih, Tuturnya.

Kapolsek Baleendah AKP Sungkowo begitu terkejut dengan kedatangan Waka Polresta Bandung AKBP Antonius Agus R untuk berolah raga bersama warga diwilayah hukum kami yaitu kp. Cilebak Rt 03/02 Desa Rancamanyar Kec. Baleendah Kab.Bandung karena spontanitas kedatangan beliau tanpa ada rencana sebelumnya ternyata kedatangan beliau hanya untuk berolah raga bersama warga dan menyampaikan himbauan Pencegahan Covid 19 serta untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam menghadapi Pilkada Kab.Bandung dan beliau pun membagikan Masker untuk warga masyarakat . Imbuhnya.

Tanggapan dari Tokoh masyarakat bpk yusuf mengatakan kampung kami di kunjungi Pejabat Polresta Bandung dan kami sangat senang dengan kedatangan beliau bpk Waka Polresta Bandung AKBP Antonius Agus R berikut jajaranya , kedatangan beliau mendadak dan spontanitas tanpa direncana untuk hadir berolah raga bersama warga kami , serta melihat hasil karya produk kampung kami dan merespon positif kegiatan produk yang ada di kampung kami seperti pembuatan sepatu, tas ,baju muslim dan makanan ringan

Sehingga beliau menunjuk kampung kami sebagai krateria sebagai kampung tangguh Desa Rancamanyar. Tandasnya.

Dan setelah berbincang bincang dengan warga Waka Polresta Bandung AKBP Antonius Agus R tak berlangsung lama Bertolak untuk kembali melaksanakan kegiatan selanjutnya.