Petugas Gabungan Lakukan Pengawasan Protokol Kesehatan Dipusat Perbelanjaan Serta Jalur Lalu Lintas

Top Jabar, Cikancung – Dengan masih adanya wabah Covid-19 masih berlangsung di berbagai daerah sampai saat ini masih belum ditemukan obat yang tepat untuk menangkalnya maka dari itu tindakan pencegahan dengan semaksimal mungkin adalah salah satu hal yang wajib dilakukan dengan mentaati protokol kesehatan di masyarakat.

Dibawah pimpinan Perwira Pengendali Padal Jalur IV Ipda Dadan Sutiana personil Gabungan Polsek Cikancung, Polsek Paseh, TNI dan Sat Pol PP Kecamatan Cikancung senantiasa mengawasi dan menerapkan fase Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) sebagai bentuk tindakan pencegahan penyebaran wabah Covid 19 di pusat perbelanjaan Yang berada diwilayah Kec. Cikancung dan Kec. Paseh Kabupaten Bandung sekaligus pendisiplinan masyarakat tentang protokol kesehatan. Minggu (19/07/2020)

Himbauan kepada para pengunjung dan pedagang dipusat perbelanjaan senantiasa terus dilakukan menjaga jarak satu sama lain, mencuci tangan pakai sabun dan menggunakan masker saat beraktivitas guna memutus mata rantai penularan covid-19 sesuai anjuran Pemerintah.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan.S.I.K melalui Kapolsek Cikancung Akp. H. Saripudin, “ saat munculnya pandemi covid-19 Pemerintah telah memberikan peringatan tentang ancaman bahaya bagi masyarakat maka pentingnya program GAKTIBLIN ini dalam rangka pendisiplinan masyarakat dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) harus terus dilakukan “. tuturnya.

Semoga dengan adanya kegiatan Gabungan Gaktiblin ini, masyarakat menyadari akan pentingnya lakukan protokol kesehatan demi terjalin hidup kembali Normal bebas dari bahayanya wabah Covid-19. Tutup kapolsek Cikancung Akp. H. Saripudin.