Cegah Curanmor, Kanit Binmas Dan Bhabinkamtibmas Polsek Kertasari Himbau Pengelola Parkir di Tempat Wisata

Top Jabar, Kertasari – Guna menjaga Kamtibmas di tempat-tempat wisata khususnya bagi para pengunjung, Kanit Binmas Polsek Kertasari Aiptu Agus Amar Sakti bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Budiono Melaksanakan giat Patroli Dialogis ke Objek Wana wisata Situ Cisanti Desa. tarumajaya Kecamatan Kertasari. Sabtu, (18/07/2020).

Dalam giatnya Kanit Binmas bersama anggota melakukan Kontrol disekitar Objek Wana Wisata Situ Cisanti serta menyampaiakan Pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada pengelola parkir agar dalam menyimpan kendaraan baik R2 maupun R4 agar di tata dengan rapi serta selalu cek dan kontrol lokasi parkir dalam pelaksanaanya guna Antisipasi terjadinya tindak kriminalitas seperti Curanmor.

Dalam kesempatan ini Brigadir Budiono tidak bosan-bosannya memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada penjaga Wisata dan pengunjung wisata agar selalu waspada dan berhati-hati khususnya kepada orang tua dalam mengawasi putra putrinya yang sedang bermain di pinggir situ tersebut agar tidak tergelincir Karena licin.

“Kegiatan patroli ini adalah mengunjungi tempat-tempat wisata guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat,” jelas Bripka Brigadir Budiono.

Sementara itu Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.ik melalui Kapolsek Kertasari Ipda Yoni Agustina mengatakan bahwa upaya Kepolisian dengan melaksanakan koordinasi dengan pengelola obyek wisata setempat untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, sehingga di tempat obyek wisata yang ada di wilayah Kecamatan Kertasari tersebut situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif. Terang Ipda Yoni Agustina.