Cegah Covid 19, Polsek Pasirjambu Gelar Giat Patroli Gabungan

Top Jabar, Pasirjambu – Guna mencegah dan memutus mata rantai covid-19, Polsek Pasirjambu Polresta Bandung menggelar Patroli Gabungan Gaktiblin New Normal.

Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Pasirjambu Akp Asep Dedi mengatakan. Kegiatan tersebut akan terus dilaksanakan selama Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

“Kami akan terus lakukan patroli ini selama adaptasi kebiasaan baru atau new normal,” Katanya. Minggu,(19/7/2020).

Yang menjadi sasaran pada patroli tersebut adalah tempat keramaian seperti pasar tradisional dan tempat wisata yang ada di wilayah Kecamatan Ciwidey dan Kecamatan Pasirjambu Kabupaten Bandung.

Dimana pada kegiatan tersebut, Personil Gabungan TNI, POLRI dan Satpol PP memberikan himbauan secara lisan kepada seluruh masyarakat yang beraktifitas untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

Lebih lanjut, Kapolsek Pasirjambu Akp Asep Dedi berharap. Dengan diadakannya patroli ini, masyarakat dapat meningkatkan kesadarannya dalam menjaga kesehatan.

“Saya himbau kepada seluruh masyarakat khususnya yang ada di sini untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. Mari kita bersama memutus mata rantai covid 19,” Pungkasnya.