Aipda Hariyana Laksanakan Pengamanan Dan Monitoring Penyaluran Bantuan Sosial Langsung Tahap II Provinsi Jabar

Top Jabar, Dayeuhkolot – Bhabinkamtibmas Desa Sukapura Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Aipda Hariyana melakukan pengamanan dan monitoring penyaluran bantuan sosial langsung tahap II dari Provinsi Jawa Barat untuk warga kurang mampu yang terdampak akibat Pandemi Covid-19. Sabtu (18/07/2020).

Dimasa AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru) demi keamanan dan kelancaran kegiatan penyaluran bantuan dari Provinsi Jabar anggota Bhabinkamtibmas Desa Sukapura Aipda Hariyana ikut membantu menjaga keamanan dan memberikan himbauan kepada masyarakat yang mendapatkan bantuan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan menggunakan masker dan menjaga jarak serta mengawal kegiatan tersebut, bertempat di Kantor Desa Sukapura Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung kegiatan penyaluran bantuan sosial langsung tahap II dari Provinsi Jawa Barat dilaksanakan.

Adapun bantuan sosial langsung tahap II dari Provinsi Jawa Barat yang diberikan untuk warga masyarakat terdampak Covid-19 di Desa Sukapura Kecamatan Dayeuhkolot yang dibagikan berjumlah 351 KPM dengan masing masing KPM mendapatkan bantuan berupa :

  1. Beras 10 kg
  2. Makanan kaleng 4 buah
  3. Gula pasir 2 Kg
  4. Minyak 2 Liter
  5. Terigu 1 kg
  6. Vitamin C 1 paket
  7. Mie Instant 15 bks
  8. Susu 5 buah
  9. Masker 5 pcs
  10. Uang tunai sebesar Rp. 150.000.-

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan.S.I.K melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Sudrajat mengatakan ” Polri selalu hadir ditengah masyarakat, melalui para Bhabinkamtibmas demi keamanan dan kelancaran penyaluran bantuan maka Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan dan monitoring di Desa binaannya dan selalu menghimbau tetap mengajak semua lapisan masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga kamtibmas dan memutus rantai penyebaran Covid-19″. Pungkasnya.