Polsek Dayeuhkolot Rutin Laksanakan Patroli

Top Jabar, Dayeuhkolot – Untuk mengantisipasi aksi tindak Kriminalitas di siang hari, Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung melaksanakan patroli siang ke lokasi-lokasi dianggap rawan salah satunya SPBU yang terdapat Mini Market dan juga ATM. (18/7/2020).

Patrolinya itu bertujuan menghimbau kepada para petugas SPBU dan warga masyarakat yang singgah di SPBU hendak mengisi BBM, belanja dan mengambil uang di mesin ATM agar berhati-hati dan waspada terhadap aksi kejahatan yang sewaktu-waktu bisa terjadi.

Unit Sabhara Polsek Dayeuhkolot Aiptu Yohanes bersama Bripka Usep Arifin yang melaksanakan Patroli menghimbau kepada petugas “Agar selalu waspada terhadap orang yang berperilaku dan gerak geriknya mencurigakan segera kenali ciri-cirinya dan apabila ada kejadian yang dapat menggangu kamtibmas egera laporkan ke Polsek Dayeuhkolot”. Ucap Aiptu Yohanes.

Ditempat berbeda Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan.S.I.K melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Sudrajat mengungkapkan “Kegiatan Patroli siang ke lokasi-lokasi dianggap rawan akan terus ditingkatkan sebagai upaya antisipasi para pelaku kejahatan yang melakukan aksinya saat masyarakat lengah, Kami akan terus berupaya memelihara dan menjaga Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung”. Tegas Kompol Sudrajat.