Polsek Andir Polrestabes Bandung Beri Penyuluhan Tentang Narkoba dan Zat Adiktif

Top Jabar, Bandung – Polsek Andir Polrestabes Bandung Beri Penyuluhan Tentang Narkoba dan Zat Adiktif serta Tertib Berlalulintas Kepada Peserta Didik Baru Dalam Kegiatan MPLS Berbasis Daring di SMK MUTIARA 2 BANDUNG

Jumat 17 Juli 2020, atas perintah dari Kapolsek Andir Polrestabes Bandung Kp. Elsie Fitria Angraini SH. SIk., Bhabinkamtibmas Kel. Garuda didampingi Kanit Binmas, bersama dengan jajaran Lalulintas Polsek Andir memberikan penyuluhan kepada siswa/I peserta didik baru di SMK mutiara 2 Bandung dengan menggunakan metode livestriming di kampus SMK mutiara 2 Bandung Jl. Maleber Utara no. 37 Bandung. Adapun materi yang disampaikan tentang Narkoba dan zat Adiktif lainnya serta memberikan pemahaman tentang jenis, bentuk, peredaran, ciri pengguna Narkoba, dan bahaya Narkoba dilihat dari segi Fisik, Psikologi dan Sosial kehidupan di masyarakat, dilanjutkan dengan materi Tata tertib Lalulintas serta sopan santun berlalulintas dijalan yang baik.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya SIk. MH. Melalui Kapolsek Andir menuturkan dengan penyuluhan ini diharapkan peserta didik baru dapat mengetahui dan mengenal jenis serta bahaya Narkoba serta menjadi pelopor keselamatan berlalulintas dengan patuh dan taat pada peraturan lalulintas.