Panit Binmas Polsek Nagreg Kunjungan Ke Panwascam Kecamatan Nagreg

Top Jabar, Nagreg – Panit Binmas Polsek Nagreg Polresta Bandung, Aiptu E. Nurdin melakukan kunjungan ke sekretariat Panwaslu Kecamatan Nagreg, di Kampung Gamblung Desa Nagreg Kendan Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/7/2020).

Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi dan koordinasi untuk memastikan pelaksanaan tahapan Pilkada 2020 di wilayah Kecamatan Nagreg berjalan baik dan sesuai protokol kesehatan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K, melalui Kapolsek Nagreg AKP Hima Rawalasi Pratama, SE, saat dikonfirmasi hal tersebut mengungkapkan bahwa untuk menyukseskan pelaksanaan Pilkada 2020, pihaknya terus melakukan kerjasama dan koordinasi yang baik dengan penyelenggara dan unsur terkait lainnya.

“Mengawal proses pelaksanaan Pilkada merupakan tanggung jawab dan kewajiban bersama, kami harap semua pihak bersinergi serta terus kerjasama, sehingga penyelenggaraan Pilkada dapat berlangsung aman tanpa ada kendala, dan bila ada permasalahan dapat dicegah atau teratasi sedini mungkin,” ungkapnya.