KAPOLSEK BOJONGSOANG BAGIKAN LANGSUNG SEMBAKO DAN MASKER KEPADA WARGA MASYARAKAT

Top Jabar, Bojongsoang – Kapolsek Bojongsoang Kompol Maman suparman lakukan pembagian sembako dan masker secara langsung kepada masyarakat hal itu dilakukan untuk meringan kan beban masyarakat dikarenakan Pandemi Covid-19 yang msh belum berakhir.

Sejak munculnya Virus corona yang melanda dunia tidak hanya berdampak pada kesehatan namun juga berdampak pada perekonomian dan berkurangnya produktifitas masyarakat yang dikhawatirkan pula berdampak pada sisi keamanan, berbagai upaya pemerintah untuk menstabilkan kondisi pada segala bidang dan upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 telah dilakukan mulai dari memberikan Himbauan, penetapan sistem protokol kesehatan agar masyarakat tetap produktif, penegakan hukum dan penyaluran bantuan.

Mulai dari warga masyarakat hingga berbagai unsur pemerintahan berjibaku dalam menanggulangi persoalan yang terjadi di berbagai daerah bahkan seluruh indonesia demi memulihkan kondisi dalam melawan pandemi covid-19.

Kapolsek Bojongsoang kompol Maman suparman
“Menjadi seorang anggota polri di tuntut memberikan suri tauladan, membantu antar sesama dan memberikan contoh baik bagi masyarakat bahkan keluarga” tuturnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, SIK melalui Kapolsek Bojongsoang Kompol Maman Suparman saat dikonfirmasi menuturkan “Pentingnya semua pihak membangun kerjasama yang kuat dan membantu antar sesama dalam percepatan penanganan covid 19, sekaligus membangun kesadaran warga masyarakat untuk patuh terhadap protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19”