Antisipasi C3, Personil Polsek Majalaya Polresta Bandung Melakukan KRYD

Top Jabar, Majalaya – Dalam rangka untuk menciptakan Harkamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah serta memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada warga masyarakat dalam Adaptasi Kehidupan Baru di masa Pandemi Covid-19, Personil Polsek Majalaya Polresta Bandung, meningkatkan KRYD malam hari.

Kegiatan patroli diprioritaskan di kantong kantong keuangan atau perbankan serta fasilitas umum lainnya serta pemukiman penduduk dan perkantoran, secara mobile menggunakan kendaraan R – 4 dinas dalam wilayah Kecamatan Majalaya Kabupaten Bandung yang menjadi wilayah hukumnya.

Pada hari Jum’at tanggal 17/07/2020, sekitar pukul 21.00 wib, personil gabungan fungsi yang piket saat itu telah melaksanakan patroli malam antisipasi Rawan C3 dan Kejahatan jalanan.

Kantor Bank bjb, ATM bjb, ATM BRI, ATM BNI 46 dan ATM Mandiri yang berada di ruas atau jalur jalan Raya Majalaya serta SPBU di Jalur Jalan Raya Majalaya, atau dalam wilayah hukum Polsek Majalaya Polresta Bandung. Selain itu juga pemukiman penduduk dan pertokoan mini market.

Kapolresta Bandung Kombes.Pol. Hendra Kurniawan.S.I.K., melalui Kapolsek Majalaya KOMPOL Laurensius Napitupulu S.H,.M.AP membenarkan bahwa memerintahkan personil yang sedang melaksanakan tugas piket pada saat itu, untuk melakukan Kegiatan Rutin Kepolisian Yang Ditingkatkan untuk memberikan rasa aman dan ketenangan kepada warga masyarakat dalam meminimalisir seseorang yang berniat berbuat kriminal.