KAPOLSEK CICALENGKA LAKUKAN PENGECEKAN PETUGAS CHECK POINT PSBB CICALENGKA

Top Jabar, Cicalengka – Kapolsek Cicalengka Polresta Bandung AKP Aep Suhrndi.SH melaksanakan pengecekan terhadap petugas Check Point PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) Polsek Cicalengka Polresta Bandung Jl.Raya Barat Cicalengka Kp.Warung Peuteuy Desa Tenjolaya Kec.Cicalengka Kab.Bandung.

Sesuai Keputusan Gubernur Jawa Barat bahwa PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) diberlakukan perpanjangan selama 14 hari di wilayah Jawa Barat termasuk Kabupaten Bandung menindaklanjuti hal tersebut Kapolsek Cicalengka AKP Aep Suhendi.SH, melaksanakan kontrol pelaksanaan tugas para petugas di Check Point PSBB di Kecamatan Cicalengka yang terdiri dari Personil Polri, TNI, Dishub, Satpol PP, Dinkes dan PMI.

Dalam kontrol pelaksanaan tugas di Check Point PSBB Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cicalrngka AKP Aep Suhendi.SH memberikan arahan dan dalam arahannya kepada para petugas bahwa ” Petugas dalam melaksanakan pemeriksaan identitas dan cek suhu tubuh kepada para pengendara yang melintas Check Point dan dalam memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mentaati peraturan PSBB harus disampaikan secara humanis,” ujarnya.