Cegah Kriminalitas Sore Hari, Polsek Kertasari Polresta Bandung Gelar Patroli

Top Jabar, Kertasari – Untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan terutama 3C (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, dan pencurian kendaraan bermotor) di wilayah hukum Polsek Kertasari Polresta Bandung anggota Piket Polsek Kertasari melaksanakan patroli di wilayah Jalur Perkebunan dan Pantau pemukiman Penduduk tepatnya di Jalan Kp. Kertasari – Kp. Babakan Ranca Desa.Tarumajaya Desa Tarumajaya Kec. Kertasari Kab. Bandung, Jumat (05-06-2020).

Kegiatan patroli untuk mencegah gangguan Kamtibmas. Personil Polsek Kertasari melaksanakan patroli sore hari di pemukiman penduduk. Serta berhenti untuk dialogis dengan warga di sekitar. menyampaikan Himbauan kepada Warga Antisifasi Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19, Apabila keluar rumah tetap menggunakan Masker dan menjaga Jarak. Selain menyampaikan Pencegahan Virus Korona Personil Polsek Kertasari melaksanakan Sosialisasi Menjelang Pelaksanaan Pilkada Kab.Bandung Mengajak Masyarakat bersama-sama mari Kita mendukung Pilkada Kab. Bandung berjalan dengan Aman dan Damai.

Sementara itu Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan yang di wakili Kapolsek Kertasari Ipda Yoni Agustina menjelaskan
Patroli ini guna mengantisipasi kemungkinan terjadinya tindak kejahatan kepada warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Kertasari serta menciptakan situasi keakraban menggali informasi serta memberikan himbauan Kamtibmas agar selalu mewaspadai di lingkungannya.

Kapolsek Kertasari Menekankan kepada seluruh personilnya untuk selalu mengenal, dekat dengan warga binaannya masing masing, sehingga apabila ada permasalahan di desa cepat diketahui.
Tugas kami adalah memberikan rasa aman dan nyaman dihati masyarakat itu yang akan terus Kami lakukan “Jelas Kapolsek Kertasari Ipda Yoni Agustina..