Polsek Baleendah Salurkan Bantuan 400 Kg Beras dari Polresta Bandung Kepada Warga

Top Jabar, Baleendah – Pembagian sembako Polresta Bandung dilakukan penyaluran melalui Polsek Baleendah Polresta Bandung pada Kamis .04/05/2020.

Pembagian tersebut sebagai bentuk kepedulian Polresta Bandung terhadap dampak pandemik corona pada warga .

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Baleendah Agar memerintahkan Bhabinkamtibmasnya untuk menyalurkan Bantuan berupa beras pada warga yang benar benar membutuhkan bantuan guna membantu perekonomian warga yang selama ini cenderung sulit karena dihadapkan dengan penyebaran pandemik virus covid 19. Sebagai salah satu agar meringankan Beban warga maka Polresta Bandung membagikan beras melalui Polsek Masing masing yang ada diwilayah Polresta Bandung Untuk disalurkan pada warga.

Untuk Itu Kapolsek Baleendah Kompol Supriyono yang diwakili Kanit Binmas Polsek Baleendah Polresta Bandung Iptu Aleh Sutaryo menyampaikan pada media bahwa pembagian tersebut kami bersama buabinkamtibas pada warga yang membutuhkan serta penyaluran

Sebanyak 400 kg yang masing masing sudah dikemas 5 kilo kami bagikan untuk masing masing warga yang ada dibeberapa wilayah yang ada di Kec. Baleendah dan saat kami memberikan bantuan tersebut warga sekitar sangat antusias. Tutur Aleh.

Seperti halnya yang ditemui salah satu warga kelurahan warga mekar yang tidak mau disebutkan namanya mengucapkan banyak terima kasih pada Polresta bandung dan Polsek Baleendah telah memberikan bantuannya. Tuturnya.

Baca Juga :