KAPOLSEK CIMENYAN HADIRI RAPAT PENYALURAN BANTUAN GUBERNUR JABAR

Top Jabar, Cimenyan – Polsek Cimenyan Polresta Bandung melaksanakn kegiatan rapat dengan Unsur Muspika dan Para Kepala Desa se Kec. Cimenyan Kab.Bandung.

Kegiatan rapat tersebut di laksanakan bertempat di Aula Kantor Kecamatan Cimenyan Kab. Bandung membahas tentang pneyaluran bantuan social dari gubernur untuk tahap berikutanya bagi warga yang terdampak covid-19 di Wilayah Hukum Kecamatan Cimenyan.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh M.A. SUKRILAH,SH.M.SI. (Camat Cimenyan), KOMPOL SUMI.M,SH (Kapolsek Cimenyan), Kepala Puskesmas Cimenyan dan Cibeunying, , dan di ikuti Seluruh Kepala Desa se-Kec. Cimenyan.

Adapun penyampaian dan arahan tersebut untuk memberikan pemahaman dalam penyaluran bantuan sosial dari gubernur jabar bagi warga masyarakat terdampak Covid-19 Di wilayah kec. Cimenyan.

Kapolresta Bandung KOMBESPOL HENDRA KURNIAWAN SIK Melalui Kapolsek Cimenyan KOMPOL. SUMI.M, SH menyampaikan agar dalam Penyaluran bantuan social dari gubernur jabar bagi warga masyarakat cimenyan yang terdampak cobid-19 agar di pantau untuk kelancaran dalam penyaluran social dengan sasaran bagi warga yang tidak mampu dan terdampak wabah covid-19. Kepala Desa harus selalu berkoordinasi dan sama – sama sepaham dengan ketentuan yang ada. Untuk kesiapan penyaluran bantuan social dari gubernur jabar tahap selanjutnya harus tepat sasaran.