KAPOLSEK IBUN BERI BANTUAN SEMBAKO KEPADA EKS NAPITER BERSAMA DENSUS 88 AT POLRI

Top Jabar, Ibun – Upaya yang dilakukan oleh Kepolisian dalam rangka menjalin kemitraan dengan masyarakat terus dilakukan.

Pemberian paket sembako berupa Beras, Minyak Goreng, Telor, dan mie instan tersebut kepada eks Napiter an. YUKI CHANDRA alamat Kp. Sirnagalih Desa Karyalaksana Kec. Ibun Kab. Bandung, yang langsung diberikan oleh Kapolsek Ibun Polresta Bandung bersama Personel Densus 88 AT Polri yang didampingi oleh Bhabinkamtibmas Desa Karyalaksana, Rabu (03/05/2020).

Ucapan terimakasih kepada jajaran Kepolisan khususnya Polresta Bandung Polsek Ibun, atas perhatiannya dan saya saat ini saya sudah menjadi WNI yang taat aturan Pemerintah dan NKRI harga mati, semoga Allah SWT membalas kebaikannya serta menghimbau kepada masyarakat untuk tidak memahami radikalisme yang dapat merugikan keluarga dan Negara Kesatuan Republik Indonesia, ungkapnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, SIK melalui Kapolsek Ibun Iptu Carsono, SH kegiatan tali asih tersebut tentunya sebagai wujud kepedulian Polri dalam melakukan pembinaan kepada eks Napiter maupun keluarganya untuk tidak lagi memahami Radikalisme yang dapat merugikan keluarga dan bangsa Indonesia, selain itu juga saat ini sedang ada wabah virus covid-19 semoga dapat meringankan beban keluarganya, pungkasnya.