Kapolsek Baleendah Salurkan Sembako Pada Pensiunan TNI – Polri dari Alumni Akabri 1996 ( Bharatasena ) .

Top Jabar, Baleendah – Kompol Supriyono menyalurkan Sembako dari Alumni Akabri 1996 yang tergabung Alumni Bhratasena pada Pensiunan Tni – Polri yang ada diwilayah hukum Polsek Baleendah Polresta Bandung.03/06/2020.

Penyaluran tersebut bertempat digazebo Polsek Baleendah .

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Baleendah Polresta Bandung Bahwa Dalam rangka membantu ditengah merebaknya pandemik covid -19, TNI dan Polri Akabri 1996 atau yang tergabung Bhratasena memberikan Sembako untuk disalurkan pada pensiunan Tni Polri bentuk Kepedulian.

Kapolsek Baleendah Kompol Supriyono ditemui ditempat saat berlangsungnya penyerahan penyaluran sembako tersebut menyampaikan pada media . Terkait penyaluran sembako ini adalah sumbangan dari Akabri 1996 tergabung Bratasena ini terdiri dari beberapa angkatan antara lain Angkatan darat ,Angkatan laut,Angkatan Udara dan Kepolisian dan Sembako ini untuk disalurkan pada purna TNI Polri. Tutur Kapolsek Be.

Ucap Salah Satu Purna Tni bpk Marsudi mengucapkan banyak terima kasih atas pemberiannya sembakonya dan kepada bpk bpk Angkatan 96 Bharatasena semoga beliau beliu sukses selalu dalam melaksanakan tugas negara. Ucapnya.