Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Melaksanakan Monitor Penyaluran Bantuan Dari Provinsi Jabar

Top Jabar, Dayeuhkolot – Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasawahan Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Aiptu Asep Cucu bersama Babinsa melaksanakan pengamanan dan monitor penyaluran bantuan sembako dari pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk warga kurang mampu yang terdampak akibat Pandemi Covid-19 di Kelurahan Pasawahan Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung. Selasa (02/06/2020).

Guna kelancaran kegiatan penyaluran sembako bantuan pemerintah dari Provinsi Jawa Barat personil Bhabinkamtibmas dan Babinsa melaksanakan pengamanan dan mengawal kegiatan tersebut, bertempat di Kantor Kelurahan Pasawahan Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung kegiatan penyaluran sembako dilaksanakan.

Adapun paket sembako yang diberikan oleh pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk warga masyarakat terdampak Covid-19 di Kelurahan Pasawahan Kecamatan Dayeuhkolot terdiri dari 10 Kg beras, makanan Kaleng 4 buah, Gula 1 Kg, Minyak 2 Liter, Terigu 1 Kg, Vitamin C 1 paket, 16 bungkus mie instan dan uang tunai sebesar Rp.150.000,- untuk setiap paketnya dengan jumlah 276 KPM yang mendapatkan bantuan paket sembako.

Aiptu Asep Cucu bersama Babinsa dalam kegiatan pengamanan tidak lupa menyampaikan himhauan kepada masyarakat untuk antri, jaga jarak, menggunakan masker, mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan segera pulang setelah mendapatkan sembako dan berdiam diri di rumah kurangi aktifitas diluar rumah.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan.S.I.K melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Sudrajat mengatakan “Selain melakukan pengawasan penyaluran bantuan sembako anggota Polri juga melakukan pengamanan kegiatan tersebut untuk menjaga keamanan serta menghimbau dan tetap mengajak semua lapisan masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga kamtibmas dan memutus rantai penyebaran virus corona yang mematikan demi keselamatan bersama”. Pungkasnya.