TNI – POLRI Himbau Warga Untuk Cegah Covid-19

Top Jabar, Baleendah – TNI – Polri lakukan himbauan pencegahan penyebaran Virus corona covid-19 dipasar Baleendah dalam rangka menghadapi New Normal Live. Baleendah Polsek Baleendah Polresta Bandung dan Koramil Ciparay Baleendah lakukan himbauan pada warga pasar Baleendah dan bagikan masker .senin.01/06/2020.

Dalam mencegah penyebaran virus corona atau covid 19 terus dilakukan TNI dan Polri pada warga agar terhindar dari penyebaran virus corona covid -19. Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Baleendah , Danramil Ciparay – Baleendah, Personel Polsek Baleendah serta Bhabinsa Kel. Baleendah , Bhaninkamtibmas Kel. Baleendah dan Petugas UPT Pasar Baleendah yang berlokasi di pasar Baleendah Kec. Baleendah Kab Bandung

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan Melalui Kapolsek Jajaran Polresta Bandung menyampaikan tetap lakukan himbauan terkait pencegahan virus corona tetap dilakukan dengan cara humanis pada warga dan Agar Para Kapolsek Berkoordinasi dengan Para Danramil di Wilkumnya, Untuk mengalokasikan Personilnya bergabung dengan Personil TNI / Koramil.

Selanjutnya melaksanakan Giat Gaktibplin New Normal Live, di Lokasi – Lokasi Mall, Pertokoan, Supermarket, Pasar, Rumah Sakit dan Pusat Keramaian Lainnya.

Serta dalam menyikapi arahan tersebut Kapolsek Baleendah Polresta Bandung bersama Danramil Ciparay – Baleendah memimpin dan dalam melakukan himbauan dan mendisiplinkan warga pasar baleendah dalam menghadapi pencegahan virus corona Dengan protokol kesehatan dalam rangka new normal Live.

Kapolsek Baleendah Kompol Supriyono menyampaikan pada media terkait kegiatan yang dilakukan adalah memberikan himbauan terjadap warga pasar agar tetap menjaga penyebaran virus dengan protokol kesehatan , seperti penggunaan masker dan cuci tangan serta tetap jaga jarak , selain kami memberikan himbauan juga memberikan masker untuk warga pasar sebanyak 100 pics agar digunakan. Tutur Kapolsek.