Polsek Baleendah Amankan Miras Berbagai Merk

Top Jabar, Baleendah – Miras berbagai Merk diamankan Polsek Baleendah Dalam Ops Pekat pada Senin .01/06/2020.

Kapolsek Baleendah Polresta Bandung Kompol Supriyono merasa geram dengan peredaran miras diwilayahnya untuk itu jajarannya diarahkan untuk lakukan ops pekat dengan sasaran miras.

Dengan melihat situasi dan kondisi saat ini Polri dihadakan dengan tantangan tugas yang berat di tengah merebaknya virus covid-19 disamping tetap memberikan himbauan terkait protokol kesehatan dalam menghadapi new normal live serta Menekan angka kriminal ditengah pandemik covid – 19

Maka berbagai langkah langkah dilakukan dalam menciptakan Harkamtibmas tetap kondusip.

Maka Polsek Baleendah Polresta Bandung menggelar ops pekat dengan sasaran miras dari pedagang penjual miras yang ada di wilayah hukum Polsek Baleendah Polresta Bandung.

Kapolsek Baleendah pada saat di temui dimeja tugasnya membenarkan telah mengamankan miras berbagai merk , hal tersebut dilakukan agar menekan angka angka kriminal , maka kami lakukan penyitaan miras eceran tanpa ijin jual dari pedagang karena tidak menutup kemungkinan penyebab suatu kejahatan ,salah satunya bisa diakibatkan dari pada miras.contoh ketergantungan miras dan tidak ada uang , maka bisa melakukan suatu kejahatan.

Miras tersebut kami amankan dari pemilik toko milik berinisial PS , 38 Thn, Dagang, Kp. Bojong koneng Rt.02 Rw.10 DS.Rancamanyar Kec. Baleendah Kab.Bandung.

“Untuk itu dalam menciptakan Harkamtibmas maka terus lakukan ops Pekat .walaupun dalam selalu mengalami hambatan dan penjual miras selalu mengelabui petugas kami dilapangan . Tiap dilakukan ops pekat selalu saja tutup dan seolah main kucing kucingan dengan petugas. Dan saat ini kami alhamdulilah dapat hasil serta miras tersebut kami amankan,” Tutur Kapolsek