Langgar Protokol Kesehatan, Kendaraan Plat Jakarta Diputar Balikan

Top Jabar, Cileunyi – Pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar yang diperpanjang kembali oleh Gubernur Jawa Barat bertujuan untuk lebih mendisiplinkan para warga masyarakat tentang protokol kesehatan khususnya di wilayah Kabupaten Bandung.

Petugas gabungan yang terdiri dari Polsek Cileunyi, Dishub, Satpol PP serta Relawan Kesehatan pada pelaksanaan pemeriksaan di Pos Check Poin Batas Kota Jl. Cibiru Raya kembali memutar balikan kendaraan roda empat yang melanggar protokol kesehatan.

Kendaraan Roda Empat Asal Jakarta Diputar Balik Petugas Check Point Polsek Cileunyi

“Iya benar tadi ada kendaraan dengan plat Jakarta kami putar balikan, karena melanggar protokol kesehatan,” Kata Ipda Deni Darsono selaku Perwira Pengendali (Padal) Pos Check Point Polsek Cileunyi. Senin,(1/6/2020).

Tidak hanya itu, beberapa pengendara roda dua juga banyak yang diberikan teguran terkait masih kurangnya untuk mentaati protokol kesehatan.

“Tadi juga kami banyak menegur pengendara roda dua, karena masih banyak yang tidak pakai masker dan sarung tangan,” Ujarnya.

Sementara, Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi manyampaikan. Kegiatan pemeriksaan tersebut akan terus dilakukan hingga 12 Juni 2020 dimana untuk mempersiapkan diri menghadapi New Normal.

Dengan diperpanjangnya PSBB Jawa Barat khususnya di Kabupaten Bandung. Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi berharap, masyarakat harus bersama-sama mentaati protokol kesehatan agar bisa secepatnya menjalani hidup baru setelah sekian lama menghadapi pandemi covid-19.

“Saya berharap kepada seluruh masyarakat untuk selalu mentaati protokol kesehatan, agar kita bisa bersama-sama menghadapi New Normal,” Pungkasnya.