Walau Hujan, Polisi Tetap Bagikan Bantuan Kepada Warga

Top Jabar, Dayeuhkolot – Dalam kondisi hujan tidak menyurutkan Bripka Ujang Kodar selaku Bhabinkamtibmas Desa Citeureup Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung untuk warga binaannya yang terdampak Covid-19 di Kp. Lamajang sebanyak 150 bungkus nasi dari dapur umum yang didirikan di Polsek Dayeuhkolot dengan menggunakan jas hujan mengendarai sepeda motor pribadi Bripka Ujang Kodar bagikan Nasi bungkus secara Door To Door masuk ke Gang-Gang yang tidak dapat di akses menggunakan mobil dinas dalam giat berbagi tersebut kepada warga masyarakat yang kurang mampu sebagai bentuk kepedulian Polri dengan adanya Pandemi Covid-19. Jumat (29/05/2020).

” Setiap hari saya rutin menyalurkan Nasi bungkus dari Dapur Umum Polresta Bandung yang didirikan di Mako Polsek Dayeuhkolot kepada warga masyarakat yang kurang mampu yang terkena dampak Pandemi Covid-19 langsung secara Door To Door mendatangi ke rumah-rumah warga tersebut dari kampung satu ke kampung lainnya secara bergilir, sejumlah masyarakat yang menerima nasi bungkus sangat senang dengan pemberian tersebut”. Tutur Ujang Kodar.

Ditemui ditempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan.S.I.K melalui Kapolsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Kompol Sudrajat mengatakan “Bahwa nasi bungkus dari Dapur Umum Polresta Bandung yang didirikan di Polsek Dayeuhkolot tersebut dibagikan setiap hari oleh para Bhabinkamtibmas Polsek Dayeuhkolot kepada warga masyarakat yang kurang mampu, sasaran pembagian nasi bungkus kepada masyarakat yang terkena dampak Pandemi Covid-19”. Ucap Kompol Sudrajat.