Polsek Soreang Lakukan Aksi Bersih-bersih Masjid

Top Jabar, Soreang – Pada pagi ini seluruh personil Polsek Soreang Polresta Bandung yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Soreang Kompol H. Yana Mulyana melaksanakan Bhakti Sosial berupa kerja bhakti untuk membersihkan halaman Masjid dan Pembagian Sembako Kepada Marbot Mesjid Besar Soreang Kecamatan Soreang Kabupaten Bandung. Jumat (29/05)

Dalam kerja bakti tersebut, personil Polsek Soreang Polresta Bandung membersihkan setiap bagian dan sudut masjid. Setelah semua bagian masjid bersih selanjutnya bergeser ke halaman masjid untuk mencabut rumput liar yang mulai tumbuh dan juga menyapu halaman masjid.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, SIK melalui Kapolsek Soreang Kompol Yana Mulyana menyampaikan bahwa Kegiatan Bhakti sosial berupa kerja bakti membersihkan halaman dan Masjid tersebut dalam rangka memaksimalkan pencegahan penyebaran Corona Virus Disease 2019 ( COVID -19 ) di Wilayah Kecamatan Soreang dan Kecamatan Kutawaringin Kab. Bandung.

“Aksi Bhakti sosial yang dilaksanakan oleh anggota Kepolisian dari Polsek Soreang Polresta Bandung ini, merupakan bentuk rasa empati dari Polri kepada masyarakat dengan tujuan dalam rangka memaksimalkan pencegahan penyebaran Corona Virus Disease 2019 ( COVID -19 ) di Wilayah Kecamatan Soreang dan Kecamatan Kutawaringin Kab. Bandung,” ucap Kompol Yana Mulyana

“Pada kegiatan ini setiap sudut harus dibersihkan sehingga jamaah yang melaksanakan kegiatan ibadahnya bisa merasa nyaman,” rambahnya.
Selain membersihkan Masjid dan Halaman, Polsek Soreang Polresta Bandung juga memberikan bantuan sembako Kepada Marbot Mesjid Besar Soreang.