Polsek Paseh Laksanakan Jumsih Serentak

Top Jabar, Paseh – Pada hari jumat tanggal 29 Mei 2020 pukul 08:20 Wib s/d 09:20 Wib dbertempat di Mesjid Besar Cipaku Desa Cipaku Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung telah dilakukan Buakti Sosial oleh Forkopimcam Tingkat Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung.

Dalam kegiatan Bakti sosial tersebut di ikuti oleh 17 Personil Gabungan TNI, POLRI yang di pimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Paseh Polresta Bandung Ipda Ade Suherman, bersama Muspika Kecamatan Paseh dengan dihadiri oleh personil Polsek Paseh , personil, Koramil Paseh,  Satpol-PP Kecamatan Paseh dan Puskesmas Cipaku Kecamatan Paseh.

Pada Kesempatan tersebut Kapolsek Paseh Polresta Bandung yang diwakili Kanit Reskrim Ipda Ade Suherman memberikan sambutan, juga Camat Paseh Yang diwakili Sekcam Sdr. Asep Sudrajat, Pimpinan Puskesmas dr. Nina Nurjanah.

Kegiatan baksos tersebut di laksanakan di Lokasi Mesjid Agung Kecamatan Paseh alamat kp. Rt. 2 Rw. 5 Desa Cipaku Kecamatan Paseh dengan terlebih dahulu dilaksanakan apel gabungan selanjutnya  memberikan bantuan sembako kepada Marbot DKM Mesjid Besar Cipaku, terus dilaksanakan penyemprotan desinfektan dilokasi mesjid dan disekitar lingkungan mesjid.

Kapolresta Bandung Kombes.Pol.Hendra Kurniawan.S.I.K. melalui Kapolsek Paseh AKP Zazid Abdulloh.S.H.M.H. membenarkan bahwa hal tersebut dilaksanakan oleh Tiga pilar Tingkat Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung, dalam persiapan diterapkannya New Normal ditengah masa Pandemi Covid-19.