Polsek Majalaya Polresta Bandung Lakukan Korve Dan Berikan Sembako Kepada Marbot Mesjid

Top Jabar, Majalaya – Kapolsek Majalaya Kompol Laurensius Napitupulu, SH.,M.AP bersama dengan Personel Polsek Majalaya Polresta Bandung melakukan bersih-bersih lingkungan mesjid Agung Majalaya serta berikan sembako kepada marbot mesjid Agung Majalaya dalam rangka memaksimalkan pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Majalaya Kab Bandung.

Kegiatan korve di Masjid Agung Majalaya , dilakukan oleh Kapolsek Majalaya Polresta Bandung, Anggota Polsek Majalaya, Anggota Satpol PP Majalaya, dan Marbot Mesjid Agung Majalaya.

Kegiatan tersebut salah satu upaya Kepolisian Sektor Majalaya Polresta Bandung untuk mengajak masyarakat menjaga pola hidup bersih dan sehat, karena Masjid tersebut merupakan salah satu tempat yang sering dilakukan untuk beribadah.

Pelaksanaan korve dan pembagian sembako tersebut dilakukan di mesjid-mesjid yang berada di wilayah kecamatan Majalaya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas, sekaligus memberikan himbauan kepada warga binaan masing-masing Desa, agar warga masyarakat harus tetap menjaga protokol kesehatan di mana masih berlangsungnya Pandemi Covid-19, menjelaskan kepada masing-masing marbot / Dkm mesjid untuk pelaksanaan Shalat Jumat sampai dengan saat ini sesuai aturan pemerintah pusat aturan kegiatan keagamaan belum ada perubahan terbaru, ucap Laurensius.

Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan,S.IK melalui Kapolsek Majalaya Kompol Laurensius Napitupulu,SH.,M.AP, menyampaikan Kegiatan bersih bersih mesjid ini adalah semata-mata untuk beramal ibadah. Hal tersebut, juga merupakan bentuk kepedulian sertai tanggung jawab kita semua, terhadap kebersihan guna mencegah menyebarnya virus Corona atau Covid-19.