Kegiatan “Jumsih” Jajaran Personil Polsek Banjaran di Lingkungan Mesjid Wilayah Kecamatan Banjaran dan Cangkuang

Top Jabar, Banjaran – Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Banjaran Kompol Darwan HS S.Sos terus mendorong seluruh jajaran personilnya untuk terus concern mendukung program Pemerintah terkait Penanggulangan Penyebaran wabah penyakit yang disebabkan oleh virus Covid 19 di seluruh wilayah.

Sejalan dengan amanat pimpinan Kapolsek Banjaran Kompol Darwan HS S.Sos Bersama Wakapolsek Banjaran AKP Eti Mulyati dan seluruh jajaran personil Polsek Banjaran hadir dan ikut serta melaksanakan korve sebagai agenda rutin “Jumsih” Jumat Bersih sekaligus melaksanakan kegiatan penyemprotan cairan desinfektan di lingkungan Mesjid Besar Banjaran dan Mesjid Besar Cangkuang. Hal tersebut dilaksanakan sebagai bagian dari ikhtiar untuk mengantisipasi dan mencegah penyebaran Covid 19 di wilayah hukum Polsek Banjaran.

Kapolsek Banjaran Kompol Darwan HS S.Sos menuturkan “selain memberikan himbauan terkait protokoler kesehatan seluruh jajaran personil Polsek Banjaran pun tidak sungkan untuk membagikan masker gratis kepada warga masyarakat sebagai langkah edukasi dan mendukung upaya penanggulangan penyebaran wabah Covid – 19.