Kapolsek Kertasari Himbau Warga Untuk Bersama Lawan Corona

Top Jabar, Kertasari – Kapolsek Kertasari Polresta Bandung Bersama Tiga Pilar Melaksanakan Patroli Bersama Berikan Himbauan Pencegahan Penularan Covid-19 Di Tempat dan Fasilitas Umum

Menindaklanjuti Perintah Langsung Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan, S.I.K, Kapolsek Jajaran harus terus menerus melaksanakan kegiatan memberikan Himbauan Pencegahan Penularan Covid-19 Di wilayah Hukumnya. Kapolsek Kertasari bersama 3 Pilar melaksanakan Patroli bersama beri himbauan di tempat / Pasilitas umum. Kamis(28-05-2020)

Dengan masih adanya wabah virus corona sampai saat ini di Indonesia, situasi dan kondisi saat ini memang masih sangat rentan untuk melaksanakan segala perkumpulan, pertemuan dan interaktif yang dengan mengundang atau menghadirkan banyak orang. Hal ini memang sangat dirasakan oleh semua warga masyarakat. Kapolsek Kertasari Polresta Bandung Bersama Tiga Pilar Melaksanakan Patroli Bersama Berikan Himbauan Pencegahan Penularan Covid-19 Di Tempat dan Fasilitas Umum, salah satunya melaksanakan himbauan Kepada Para DKM di Mesjid-Mesjid yang ada di Wilayah Kec. Kertasari Kab. Bandung sebagai contoh dalam pelaksanaan ibadah secara berjamaah sekarang semakin dibatasi sebagai bentuk pencegahan dan antisipasi untuk memutus rantai penyebaran virus corona.Kapolsek Kertasari Ipda yoni Agustina bersama 3 Pilar terus mensosialisasikan tentang Protokol Kesehatan yang dianjurkan Pemerintah untuk keselamatan bersama.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Kertasari pun mengatakan jadi kegiatan ini kita lakukan patroli bersama 3 (tiga) pilar Kecamatan Kertasari, Kecamatan Kertasari, Koramil Kertasari dan Polsek Kertasari tentunya untuk menghimbau kepada masyarakat sesuai anjuran Pemerintah bahwasanya dalam rangka memutus mata rantai dan penyebaran virus Corona kita lakukan himbauan – himbauan tersebut,” selain melaksanakan Himbauan juga melaksanakan kegiatan Maping untuk rencana kegiatan hari jumat akan diadakannya kegiatan kerja Bakti Sosial dan Korve membersihkan masjid yang dilaksanakan di Mesjid di Wilayah Kec. Kertasari. Yang melibatkan Kepala Desa, Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Lanjut Kapolsek Kertasari, cara yang efektif saat ini adalah dengan berpatroli bersama – sama dan langsung memberikan himbauan, jadi dengan adanya kegiatan ini kita harapkan Wilayah Hukum Polsek Kertasari masyarakatnya bisa terhindar dari penyebaran Virus Corona,’tegas Kapolsek Kertasari.