Sambang Warga, Bhabinkamtibmas Himbau Warga Untuk Bersama Lawan Corona

Top Jabar, Cikancung – Bhabinkamtibmas Desa Mekarlaksana Polsek Cikancung Polresta Bandung Bripka Dadang Saepudin terus melaksanakan sambang dan silaturahmi serta tatap muka dengan Warga Masyarakat Kp. Ciheuleut Rw 05 Desa Mekarlaksana Kec. Cikancung Kab. Bandung yang menjadi Desa Binaannya guna menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas serta antisipasi Penyebaran Virus Covid-19 yang dilakukan diKp. Ciheuleut Desa Mekarlaksana.

Menurut Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan, S.I.K, melalui Kapolsek Cikancung Akp. Saripudin menambahkan bahwa silaturahmi ketokoh masyarakat, dan Warga Masyarakat lainnya berperan aktif bersama-sama dalam menjaga kamtibmas, dan juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas tentang jaga kebersihan antisipasi penyebaran Virus Covid-19 yang sekarang sudah menjadi Pandemin kepada warga Masyarakat Desa Binaannya supaya dapat tetap selalu menjaga kebersihan dan keamanan lingkungannya masing-masing.

Kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bripka Dadang Saepudin ini adalah wujud sinergi antara tokoh agama, tokoh Pemuda, Karang taruna warga masyarakat dengan Kepolisian guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif. dengan cara tatap muka dengan Warganya dalam sambang ini bertujuan untuk menjalin kemitraan dan kerja sama yang harmonis antara tokoh agama, tokoh Pemuda, Karang taruna maupun warga masyarakat dengan Kepolisian untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas diwilayah Kecamatan Cikancung tetap aman dan kondusif.