BINMAS SOLOKANJERUK MELAKSANAKAN GOTONG ROYONG BERSAMA WARGA MASYARAKAT

Top Jabar, Solokanjeruk – Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., selaku unsur Forkopimda Kabupaten Bandung menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk dapat menjaga kebersihan lingkungan untuk mencegah terjadinya penyebaran wabah covid 19 / corona yang mana virus tersebut telah membuat banyak pihak menjadi khawatir dan kekhawatiran tersebut bukan tanpa alasan karena telah banyak korban yang meninggal dunia yang disebabkan oleh virus tersebut.

Guna mencegah penyebaran virus tersebut maka banyak upaya yang dilakukan oleh semua pihak yaitu salah satunya dengan melaksanakan kegiatan bersih bersih dilingkungan tempat tinggal masing masing sebagai mana yang telah dihimbau oleh Bapak Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., seperti yang dilaksanakan oleh warga masyarakat Kp.Citoke Rw.09 Ds.Rancakasumba Kec. Solokanjeruk yang melaksanakan gotong royong membersihkan sampah yang ada lingkungan tersebut dan pada kesempatan itu Binmas Ds. Rancakasumba AIPTU U. SUKANYA turut serta dalam kegiatan gotong royong tersebut dan hal ini sebagai bukti bahwa POLRI selalu ada ditengah tengah masyarakat dalam situasi dan kondisi apapun.

Kapolsek Solokan jeruk IPTU RIZKY AULIA PRATAMA, S.T.K., menegaskan bahwa ” Apa yang dilakukan oleh Sudara Aiptu U. Suh anda /Binmas Ds.Rancakasumba,merupakan salah satu kepedulian Pihak Kepolisian terhadap warga masyarakat dalam menyikapi permasalahan yang sedang terjadi sa’at ini yaitu untuk mencegah terjadinya penyebaran wabah virus covid 19/corona” Pungkas IPTU RIZKY sa’at di temui di kantornya. //Kamis 28 Mei 2020.