Kanit Binmas Polsek Cikancung Polresta Bandung Monitoring Bantuan Gubernur

Top Jabar, Cikancung – Ps. Kanit Binmas Polsek Cikancung Polresta Bandung Aiptu Mangsur melaksanakan monitoring Kedatangan Bantuan dari Gubernur Jawa Barat Jenis Telur Ayam bagi Warga Masyarakat yang terdampak dari Penyebaran Virus Covid-19 diwilayah Kec. Cikancung Kab. Bandung, Selasa (26/05/2020)

Aiptu Mangsur selaku Ps. Kanit Binmas Polsek Cikancung Pokresta Bandung dalam kegiatan tersebut memberikan imbauan kepada Petugas yang menurunkan telur agar berhati-hati dikarenakan Mudah Pecah serta dalam Pengiriman tersebut menggunakan 2 Kendaraan Jenis Truck adapun kendaraan pertama dengan Z 9877 DB dan Kendaraan Ke 2 dengan Nopol Z 8655 KJ, Telur tersebut dikirim oleh Arif sebagai Sekretaris APPSI ( Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia ), dan diterima Oleh Kasi Sosbud Kecamatan Cikancung Kab. Bandung H. Haris dan di saksikan oleh Ps. Kanit Binmas Polsek Cikancung Polresta Bandung Aiptu Mangsur.

Dengan adanya pengawasan dari pihak kepolisian diharapkan penyaluran bantuan kepada masyarakat bisa terlaksana dengan tepat sasaran kepada masarakat keluarga harapan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan.,S.I.K melalui Kapolsek Cikancung Polresta Bandung Akp Saripudin mengatakan kehadiran Kanit Binmas dalam kegiatan Pengamanan Penerimaan Bantuan dari Gubernur Jawa Barat agar bisa tepat sasaran disertai dengan situasi sosial yang aman dan kondusif. “Semoga dengan adanya kegiatan ini lebih efektif dalam penyalurannya dan tetap sasaran tidak terjadinya penyimpangan yang dapat merugikan negara dan masyarakat.” Pungkas Kapolsek Cikancung.