Peduli Covid-19, Hari Ke 43 Dapur Umum TNI-Polri Majalengka Bagikan 130 Paket Nasi Kotak Perhari

Top Jabar, Polres Majalengka – Sebanyak 130 Paket Nasi Kotak dibagikan oleh Dapur Umum TNI-Polri hari ke 43 untuk masyarakat terdampak Covid-19. Adapun Dapur Umum TNI-Polri ini dipusatkan kali ini di Desa Jayi Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka. Selasa (26/5/2020).

Kegiatan dapur umum Gabungan TNI Polri sebelumnya didirikan di Desa Batujaya Kecamatan Cigasong, di Desa Kulur, Kecamatan Majalengka, dan di Desa dan Kecamatan Bantarujeg, di Kecamatan Dawuan, Desa dan Kecamatan Leuwimunding, di Desa dan Kecamatan Sindangwangi, kali ini didirikan di Desa Jayi Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka.

Dapur umum TNI Polri hari ke 43 (Empat Puluh Tiga) dilaksanakan dan dihadiri oleh Kapolsek Majalengka Kota AKP Kustadi, Kapolsek Sukahaji IPTU Dadang Supriadi, Bhabinkantibmas dan Babinsa Sukahaji serta Aparatur Desa Suakahaji, kemudian nasi kotak akan dibagikan oleh Kapolsek kota di wilayah Kecamatan Majalengka.

Dapur Umum ini bentuk sinegritas TNI-Polri dalam menangani pandemi Covid 19 di wilayah Kabupaten Majalengka. “Sehari sebanyak 130 porsi atau nasi kotak yang dibagikan kepada masyarakat yang berdampak Covid 19” Jelas Koordinator Dapur Umum TNI-Polri, IPTU Dadang Supriadi.

“Terkait pembagian paket nasi kotak ini, Kapolsek Sukahaji IPTU Dadang Supriadi berharap agar masyarakat Kecamatan Majalengka Kota yang terdampak pandemi covid-19 ini dapat terbantu dan meringankan beban hidupnya,” ungkapnya.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso berikan apresiasi kepada Personil Polres Majalengka dan Polsek jajaran yang sampai saat ini hari ke 43 menggelar dapur umum bersinergi dengan TNI dan membagikannya kepada masyarakat, ucap Kapolres.

“ Selalu mengunakan masker saat diluar rumah, rajin mencuci tangan dengan sabun dan selalu menerapkan Phycsical Distancing atau jaga jarak dengan orang lain. Semua itu kita lakukan agar tidak tertular dan agas bisa memutus mata rantai penyebaran covid-19 ini”, ujarnya.