Pastikan Negatif Covid 19 , Personil Polres Cianjur Jalani Rapid Test Tahap II

Top Jabar, Cianjur – Polres Cianjur merupakan garda terdepan dalam mengemban tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom terhadap masyarakat diwilayah kabupaten cianjur. Dalam hal memutus mata rantai penularan virus corona (covid 19) serta menjaga fisik tetap prima dilakukan rapid test yang digelar oleh polres cianjur. Para Perwira personil Polres Cianjur menjalani rapid test atau test cepat Covid-19 Guna memastikan tidak ada anggota polres cianjur yang terpapar virus Corona, selasa(26/05/2020).

Kapolres Cianjur saat di Konfirmasi melalui Paur Subbag Humas Polres Cianjur IPDA Ade Novi menuturkan saat ini rapid test dilaksanakan oleh para perwira polres cianjur, rapid test ini dilaksanakn secara berkala, dengan harapan anggota polres dapat menjaga fisik tetap prima dalam melaksanakan tugas, dan kami harap dengan adanya rapid test berkala dapat memutus rantai Covid 19. Tuturnya.

Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto saat diwawancarai menerangkan “Ini merupakan langkah kami polres cianjur, untuk menjaga kondisi kesehatan anggota di tengah padatnya intensitas tugas yang mereka emban, terlebih lagi dengan mewabahnya Covid-19 yang sedang kita hadapi bersama” Terangnya.