Konsistensi Kehadiran Polisi Menjaga Situasi

Top Jabar, Soreang – Di hari raya idulfitri yang kedua personel Polsek Soreang Polresta di bawah kendali Panit 2 Sabhara Bripka Supruiadi menggelar pelaksanaan patroli mobiling untuk bisa hadir ditengah masyarakat.

Terpantau pada kegiatan patroli ini mereka melakukan pemantauan di SPBU juga obyek vital lainnya guna mengantisipasi segala bentuk gangguan keamanan.

Ditemui Bripka Supriadi mengatakan walaupupun di hari raya idulfitri yang memasuki hari kedua ini aktivitas masyarakat Kecamatan Soreang cenderung sepi.

Akan tetapi kami tak ingin terlena oleh situasi untuk itu kami konsisten hadir untuk memberikan pengayoman demi kenyamanan demi terpeliharanya keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat.

“Idulfitri di masa pandemi Covid-19 memasuki hari kedua, dan aktivitas masyarakat Kecamatan Soreang cenderung sepi. Atas kondisi tersebut pastinya menimbulkan kerawanan kamtibmas. Untuk itu kami hadir memberikan pengayoman demi kenyamanan demi terpeliharanya kamtibmas,” ujarnya.

Sementara itu Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, SIK melalui Kapolsek Soreang Kompol H. Yana Mulyana mengatakan bahwa dimasa pandemi covid-19 ini memang sepi, oleh karenanya kami tidak ingin kecolongan akan adanya aksi oleh oknum ataupun sekelompok orang yang ingin memanfaatkan situasi dengan melakukan tindak kejahatan.

“Kami tegaskan, di situasi pandemi covid-19 ini kami tidak ingin ada orang ataupun kelompok yang mencoba memanfaatkan situasi untuk melakukan tindak kejahatan. Dengan demikian kami hadir memberikan pemeliharaan kamtibmas,” tegasnya.

Diharapkan dengan aksi patroli dan kehadiran kami dilapangan, wilayah hukum Polsek Soreang Polresta Bandung senantiasa aman kondusif terkendali. “Untuk sementara waktu demi memutus mata rantai penyebaran Covid 19,” Pungkas Kompol Yana Mulyana.