Cegah Gangguan Kamtibmas Malam Hari, Polsek Nagreg Polresta Bandung Tingkatkan Patroli Dialogis

Top Jabar, Nagreg – Guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas malam hari, Polsek Nagreg, Polres Bandung tingkatkan Patroli dialogis di seluruh wilayah Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung. Senin (25/5/2020), malam.

Patroli dilaksanakan mulai pukul 22.00 WIB hingga dini hari, tempat-tempat yang didatangi oleh petugas patroli, antara lain kawasan objek vital, perkantoran, pertokoan, mini market, pemukiman warga, Pos Kamling, Pos Satpam, serta jalan raya rawan kecelakaan lalulintas dan daerah rawan aksi kejahatan jalanan.

Dalam kegiatannya petugas Patroli juga melakukan himbauan-himbauan dan pesan Kamtibmas kepada sejumlah warga yang ditemui atau yang sedang beraktifitas di malam hari, agar berhati-hati serta meningkatkan kewaspadaan terhadap aksi-aksi kejahatan malam hari, seperti Curat, Curas dan Curanmor, maupun tindak pidana lainnya yang meresahkan masyarakat.

Selain itu, dalam rangka mencegah penyebaran virus corona (Covid-19), warga dihimbau pula agar mematuhi seluruh anjuran pemerintah dan protokol kesehatan penanggulangan Covid-19.

Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K, melalui Kapolsek Nagreg Kompol Ade Junaedi, SH, saat dihubungi terkait hal tersebut mengatakan bahwa kegiatan Patroli dialogis malam hari ditingkatkan, langkah itu dilakukan untuk menyikapi perkembangan situasi Kamtibmas saat ini, tengah pandemi Covid-19.

“Patroli dialogis terus kita tingkatkan, untuk menjaga situasi tetap aman dan kondusif, dan meningkatkan kepatuhan warga terhadap anjuran pemerintah dalam menanggulangi Covid-19,” ujarnya.