KAPOLSEK CICALENGKA BERSAMA JAJARAN MUSPIKA HADIRI PENYALURAN BLT

Top Jabar, Cicalengka – Kapolsek Cicalengka Polres Kota Bandung Ajun Komisaris Polisi Aep Suhendi.SH bersama Danramil 2402 Cicalengka Kapten Arm Tedi Sopian dan Sekcam Cicalengka bpk.Cucu Hidayat.SH, menghadiri sekaligus memantau kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Tahun 2020 Desa Tanjungwangi Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung. Sabtu (23/05/2020).

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahun 2020 Desa Tanjungwangi, yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Desa Tanjungwangi Kecamatan Cicalengka, yang diperuntukan untuk warga terdampak covid-19. Penerimanya adalah keluarga penerima Manfaat yang belum tersentuh program bantuan lainnya dari pemerintah, bantuan itu untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu di tengah wabah covid-19.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan,S.I.K melalui Kapolsek Cicalengka AKP Aep Suhendi.SH, kehadiran dari pihak Polri maupun TNI adalah untuk memantau pelaksanaan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahun 2020, sehingga proses penyalurannya tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Dalam kegiatan tersebut, turut menyampaian untuk tidak mudik serta himbauan agar memakai masker dengan tetap menjaga Physical Distancing (Jaga Jarak) dan selalu menjaga kebersihan dengan mencuci tangan pakai sabun/ handsitinizer dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari” ungkap Kapolsek.