Gatur Sore Polsek Cikancung Jelang Berbuka Puasa

Top Jabar, Cikancung – Tidak hanya melaksanakan Patroli dan penjagaan pada Objek Vital saja, Fungsi Binmas juga memiliki tugas dan peranan penting dalam berlalu lintas yakni melakukan Pengaturan di Jalan raya manakala terjadi kemacetan.

Kanit Binmas Polsek Cikancung Polres Bandung Aiptu H. Mangsur bersama satu orang anggota melaksanakan Pengaturan di sekitar Pertigaan Tanjunglaya dengan maksud untuk mengantisipasi segala rawan kemacetan di Sore hari menjelang buka puasa.

Tidak hanya melakukan pengaturan lalu lintas saja, sesuai dengan slogan Polri melindungi,melayani dan mengayomi masyarakat hal ini terlihat saat Kanit Binmas Aiptu H. Mangsur membantu pengguna jalan yang akan menyeberang jalan dengan harapan supaya mencegah serta menghindari terjadinya kecelakaan yang setiap waktu dapat terjadi.

Kegiatan yang dilakukan oleh unit Bunmas dan Unit sabhara secara rutin dilaksanakan pada Sore hari merupakan suatu upaya untuk menciptakan rasa aman serta memberikan kenyamanan bagi warga masyarakat sekitar maupun pengguna jalan itu serta dan sebagai salah satu wujud tugas Polri dalam Pelayanan Masyarakat.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan SIK Melalui Kapolsek Cikancung Akp Saripudin Mengatakan” Kegiatan Pengaturan Sore hari sebagai salah satu upaya Pokri dalam menciptakan Kamseltibcar lancar. Ucap Kapolsek Cikancung.

H. Mangsur Ps. Kanit Binmas Polsek Cikancung Polres Bandung saat ditanya di sela-sela waktunya mengatakan” dalam menciptakan situasi yang kondusif serta memberikan keamanan dan kenyamanan saat berkendara dan juga menghindari dari segala macam kecelakaan yang bisa saja terjadi suatu waktu tanpa kita sadari dan kewaspadaan dari warga masyarakat itu sendiri saat berada di Jalan raya maka Kami Pihak Kepolisian Selalu Siap Untuk melaksanakan Kegiatan Pengaturan arus lalu lintas menjelang buka Puasa”.Pungkasnya.