Bhabinkamtibmas Polsek Cimenyan Monitor Pembagian Siltap Kepada Para Ketua RW Dan RT

Top Jabar, Cimenyan – Bhabinkamtibmas Desa. Mandalamekar bersama unsur Tiga Pilar Monitoring pembagian Siltap kepada para Ketua Rw dan Ketua Rt sedesa Mandalamekar yang bertempat di Gedung Serbaguna Desa Mandalamekar Kec. Cimenyan.

Dalam Kegiatan ini para ketua RW dan RT yang ada di Desa. Mandalamekar di kumpulkan secara keseluruhan untuk menerima Siltap terdiri dari 13 Ketua RW dan 45 Ketua RT yang ada di Desa. Mandalmekar Kec. Cimenyan program ini merupakan program pemerintah Desa Bagi para ketua RW dan Kwtua RT yang ada di Desa. Mandalamekar.

Hal itu dikatakan Brigadir Yudi Rahayudi saat berada di lokasi kegiatan
Brigadir Yudi Rahayudi Bhabinkamtibmas Polsek Cimenyan Polresta Bandung mengatakan, Kepala desa bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa. Mandalamekar membagikan Siltap kepada para ketua RW dan RT Sedesa Mandalamekar adapun Besaran Siltap yang di terima oleh Para ketua Rw.Rp.175.000 × 5 bulan,sedangkan untuk siltap ketua Rt.Rp.150.000,- × 5 bulan.dan masing masing di ketua Rw dan Rt.dapat baju Batik.

Kegiatan Tesebut Penghasilan tetap diberikan kepada Kepala Desa, Sekretaris Desa, dan Perangkat Desa lainnya dianggarkan dalam APBDesa yang bersumber dari ADD (Anggaran Dana Desa).yang di tujukan untuk Perangkat Desa.

Kapolresta Bandung Kombespol. Hendra Kurniawan SIK., melalui Kapolsek Cimenyan Kompol. Sumi.M,SH” Sebagai anggota kita harus selalu memonitor kegiatan di kewilayahan untuk mengetahui perkembangan di kewilayahan dan apa saja kegiatan yang berada di kewilayahan dengan pemeberian dan siltap bagi para ketua Rw da RT semoga bisa membatu Anggota Polri di kewilayahan untuk bersinergi dan lebih dekat dengan masyarakat dalam membantu kamtibmas dan hal yang menonjol lainnya ” ucapnya