Polsek Katapang Bagikan Puluhan Paket Sembako

Top Jabar, Katapang – Polsek Katapang Polresta Bandung peduli Covid-19 berbagi sembako untuk warga yang berdomisili di sekitaran Mapolsek Katapang yang terdampak Covid-19, Kamis (21/5/2020)

Gerakan Bakti Sosial serentak Polri Peduli Covid 19 di pimpin langsung oleh Kapolsek Katapang Kompol Kozasah,SH,M.AP serta anggota Polsek Katapang.

Kapolsek Katapang Kompol Kozasah,SH,M.AP mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial wujud Kepedulian Polsek Katapang untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19. Paket sembako disalurkan secara langsung kepada yang berhak dengan tetap memperhatikan protocol kesehatan dan penerapan physical distancing untuk mencegah penyebaran penularan Covid-19.

Masyarakat atau warga penerima bantuan sembako dari warga sekitar Mapolsek Katapang sebanyak 30 orang, terdiri dari anak yatim, jompo dan keluarga tidak mampu.

“ Adapun sasaran Bakti sosial adalah terhadap warga yang terkena dampak Covid 19 serta jenis sembako yang di berikan adalah beras, minyak, gula, sarden
Semuanya disalurkan langsung kepada yang berhak “ terang Kompol Kozasah,SH,M.AP

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Katapang bersama anggota Bhabinkamtibmas memberikan langsung kepada warga yang berhak menerima bantuan serentak Polri Peduli Covid-19 di halaman Mapolsek Katapang

“ semoga bantuan ini bermanfaat dan sedikit meringankan beban dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari “ ucap Kapolsek Katapang saat bagikan sembako langsung kepada warga

Warga penerima bantuan mengucapkan terima kasih kepada Kepolisian atas bantuan yang diterimanya karena dapat membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari.