Pengamanan Pembagian BLT Oleh Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah

Top Jabar, Baleendah – Pembagian langsung tunai atau Disingkat BLT tadi pagi jumat di lakukan pembagian yang bertempat di Gor kelurahan Baleendah Kec. baleendah Kab.Bandung.22/05/2020.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui jajaran Polresta bandung memerintahkan bhabinkamtibmas nya selalu memonitoring kegiatan yang ada dimasyarakat termasuk memonitoring pembagian BLT dari pemerintah untuk dilakukan pengamanan .

Dimasa pandemik corona ini tidak menutup kemungkinan akan terjadi pengumpulan masa yang banyak sehingga perlu dilakukan himbauan agar tetap menjaga jarak tidak berkerumun.

Bhabinkamtibmas Kel. Baleendah Aipda Kadar Rahmat selaku personel Polsek Baleendah Polresta bandung menjelaskan pada awak media . Bahwa dengan adanya pembagian BLT tersebut disamping melakukan pengaman tetap kami lakukan himbauan pencegahan terkait wabah virus corona dengan tetap diarahkan warga yang dapat bantuan tetap menjaga jarak dan selalu memakai masker , “Sebanyak 706 Kk di kelurahan Baleendah mendapat bantuan Langsung tunai dari Pemerintah / presiden RI. Tahap 1 #Kegiatan penyaluran dana tersebut turut hadir pula Babinsa Baleendah Pelda dadi dan pembagian dilakukan oleh PT POs Indonesia cabang soreang , dari sebanyak 706 KK yang hadir hanya 532 KK. Selama kegiatan berlangsung alhamdulilah berjalan dengan lancar dan aman. Ujar Kadar.