Bhabinkamtibmas Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Berikan Bantuan Sembako

Top Jabar, Pasirjambu – Bhabinkamrtibmas Desa Cisondari Aiptu Dedi Sukirman Polsek Pasirjambu Polresta Bandung berikan bantuan sosial kepada warga terdampak virus corona ( Covid-19) dengan membagikan paket sembako di Desa Cisondari kecamatan Pasirjambu kabupaten Bandung. Jum’at (22/05/2020).

Sebanyak 10 Kepala Keluarga (KK) di Desa Cisondari mendapatkan bantuan tersebut. “Kita berikan sembako sebagai bentuk kepedulian terhadap warga jompo dan terdampak Covid-19, “kata Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Akp Asep Dedi.

Ia mengatakan, dalam penyaluran bantuan tersebut, pihaknya sengaja menyusuri warga di pelosok Desa, menyusul terbitnya instruksi Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan.,S.I.K yang menginginkan agar polsek jajaran menyalurkan bantuan secara langsung door to door.

” Kita pastikan bantuan ini tepat sasaran kepada warga yang benar-benar memnutuhkan,” kata dia

Tidak hanya itu, dalam upaya pencegahan dan memutus rantai penyebaran Covid-19, pihaknya juga telah memberikan edukasi mengenai cara melawan Covid-19, mulai dari menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), Social Distance dan membatasi aktivitas di luar rumah, serta melakukan penyemprotan disinfektan di pemukiman warga, maupun di titik perbatasan Kabupaten Bandung

“Kami berkomitmen untuk memutuskan rantai penyebaran , dan juga saling membantu di tengah Pandemi Covid-19. Semoga bantuan ini dapat membantu para warga ,”harapnya.

Semoga apa yang kita lakukan dalam pemberian paket sembako kepada warga Jompo dan terdampak Covid-19, dapat meringankan beban ekonomi warga masyarakat yang terdampak Covid-19. Tutupnya