Polri Peduli Covid 19, Polrestabes Bandung Kembali Bagikan Sembako

Top Jabar, Bandung – Pendistribusian sembako Polrestabes Bandung kali ini merupakan pendistribusian Tahap IV dari “Gerakan Bakti Sosial Polri Peduli Covid 19” pembagian sembako kali ini diberikan kepada masyarakat yang terdampak Covid 19
yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah pada pelaksanaan PSBB Prov Jabar.

Kamis 21 Mei 2020, Pkl 09.00 Wib s/d Selesai di Halaman Mapolrestabes Bandung Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H. didampingi oleh Wakapolrestabes Bandung melepas 100 Bhabinkamtibmas yang akan mendistribusikan Bantuan sembako tersebut ke alamat penerima bantuan.

Pelepasan “Gerakan Bakti Sosial Polri Peduli Covid 19 Polrestabes Bandung” oleh Kapolrestabes Bandung beserta Para PJU Polrestabes Bandung dimaksudkan agar masyarakat penerima bantuan tetap berada di rumah dengan tetap memperhatikan Physical Distancing.

Bantuan sembako sebanyak 500 paket ini, di berikan kepada anak anak Yatim Piatu, Fakir Miskin, Pekerja Tidak Tetap ( Buruh Tidak Tetap, Pemulung, Tukang Becak, Ojek Pangkalan , Ojek On Line , Korban PHK dll ) yang Terdampak Covid 19 yang belum pernah mendapat Bantuan selama masa Pandemi Covid19 ini.