TEGAS, POLSEK SOREANG BERIKAN HIMBAUAN PADA WARGA PENERIMA BANTUAN SOSIAL TUNAI

Top Jabar, Soreang – Jaga jarak dan gunakan masker menjadi imbauan petugas pengamanan bantuan Sosial tunai yang terdampak Covid- 19 di kantor desa sadu Kec. Soreang kepada warga pnerima bantuan. Rabu ( 20/5/2020).

” Tetap ikuti protokol kesehatan yang belum memakai masker silakan tidak berada dilokasi kerumunan massa, upayakan segera menggunakan masker. Semua untuk keamanan kita dari adanya pandemi Covid-19,” ucap personel Polsek Soreang menegaskan kepada warga.

Kegiatan yang mengundang warga dalam jumlah banyak di kantor Desa Sadu merupakan Bantuan Sosial Tunai Dana Desa yang disalurkan berupa uang tunai sebesar Rp. 600. 000,- (enam ratus ribu rupiah).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, SIK melalui Kapolsek Soreang Kompol H. Yana Mulyana mengatakan bahwa saat melaksanakan pengamanan petugas dari Polsek Soreang Polresta Bandung juga tidak lupa mensosialisasikan kebijakan pemerintah dan protokoler kesehatan guna untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 sekaligus mengajak warga untuk memberikan pengertian kepada keluarganya yang ada diperantauan untuk tidak mudik terlebih dahulu selama masa tanggap darurat Covid 19 belum di cabut oleh Pemerintah.