Polsek Pacet Polresta Bandung Melaksanakan Giat pendistribusian Bantuan Sembako Dari Kementrian

Top Jabar, Pacet – Polsek Pacet Polresta Bandung bantu salurkan bantuan paket sembako dari Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif untuk para pekerja pariwisata, pelaku seni dan ekonomi kreatif di wilayah Kecamatan Pacet Kabupaten Bandung.

Bantuan sembako sebanyak 20 paket diterima secara simbolis oleh Kapolsek Pacet AKP Dana Suhenda, untuk kemudian didistribusikan langsung kepada para pekerja rumah makan, restoran, pelaku seni dan komunitas ekonomi kreatif yang terdampak pandemi Covid-19.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K, melalui Kapolsek Pacet AKP Dana Suhenda saat dikonfirmasi hal tersebut membenarkan bahwa sejumlah warga pekerja restoran, pelaku seni dan komunitas ekonomi kreatif di wilayah Kecamatan Pacer mendapat bantuan sembako dari Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

“Karena ditempat bekerja para penerima bantuan tersebut sudah tidak ada aktifitas, serta rumahnya tersebar di sejumlah wilayah Kecamatan Pacet, sehingga kami bantu distribusikan kepada yang berhak menerima, sesuai data dari Kementrian,” ujar Kapolsek Pacet.

“Untuk penyaluran bantuan, selain door to door oleh Bhabinkamtibmas, juga para penerima sebagian datang langsung ke Mako Polsek Pacet setelah dihubungi oleh petugas,” pungkasnya.