Alumni AKPOL Angkatan 44 Wiratama Bhayangkara Polda Jabar Bagikan Sembako

Top Jabar, Kabupaten Bandung – Dalam Rangka Bulan Suci Ramadhan 1441 H, Alumni Akademi Kepolisian (AKPOL) Angkatan 44 Wiratama Bhayangkara Polda Jawa Barat melaksanakan Bakti Sosial dengan membagikan sembako kepada warga yang terdampak covid-19.

Sebanyak puluhan sembako dibagikan ke wilayah Desa Cileunyi Wetan dan Cileunyi Kulon, Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Sabtu,(16/5/2020).

Baksos Akpol Angkatan 44 Wiratama Bhayangkara Polda Jawa Barat

“Kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat yang terdampak covid-19,” Kata Iptu Fitran R, salah satu Alumni AKPOL Angkatan 44 yang kini bertugas di Polresta Bandung.

Pada kesempatan itu, seluruh Alumni AKPOL Angkatan 44 yang terlibat pada kegiatan baksos juga sekaligus menjadikan ajang silahturahmi.

“Alhamduliah, dengan diadakannya baksos ini kami bisa bersilahturahmi dengan rekan-rekan Akpol seangkatan,” Ujarnya.

Tidak hanya membagikan sembako, Alumni AKPOL Angkatan 44 Polda Jabar juga memberikan himbaun kepada seluruh warga untuk selalu menjaga kesehatan dan selalu menggunakan masker apabila keluar rumah guna memutus mata rantai covid-19.

Lebih lanjut, Iptu Fitran yang mewakili rekan-rekannya berharap. Sembako yang diberikan bisa benar-benar bermanfaat kepada penerima bantuan.

“Saya mewakili rekan-rekan AKPOL Angkatan 44 Wiratama Bhayangkara Polda Jawa Barat berharap, semoga bantuan ini benar-benar bermanfaat untuk warga,” Pungkasnya.