Cegah COVID-19, Kelurahan Samoja Tertibkan Pasar Tumpah di Wilayahnya

Top Jabar, Bandung – Aparatur Sipil Negara bersama LINMAS Kelurahan Samoja kembali lakukan penertiban kerumunan masa untuk memutus mata rantai Covid-19. Kali ini yang menjadi sasaran yakni pedagang di Pasar Tumpah di wilayah Kelurahan Samoja Kecamatan Batununggal Kota Bandung.

Lurah beserta staf-staf yang berada di Kelurahan Samoja mengatakan, Pihaknya sudah melakukan sosialisasi dan himbauan beberapa kali ke Pasar Tumpah tersebut, Namun demikian pedagang seakan tidak menanggapi himbauan dan masih belum bisa menyadari akan bahaya Wabah Virus Corona atau COVID-19 ini.

Baca Juga:

“Rendahnya kewaspadaan warga terhadap wabah COVID-19 ini mengakibatkan tidak patuhnya kepada aturan pemerintah. Saya masih saja melihat ada pedagang yang tidak menggunakan masker. Saya bersama tim sudah berulang kali menghimbau agar mematuhi aturan pemerintah untuk kepentingan bersama”, Kata Lurah Samoja.

Selain itu, Pemerintah Kelurahan Samoja tetap memberikan edukasi dan Sosialisasi serta himbauan untuk mematuhi aturan pemerintah Kota Bandung. Hal ini terus dilakukan kepada pedagang dan warga yang ingin berbelanja dipasar tumpah tersebut dan akan selalu dilakukan monitoring selama dihadapinya masa pelaksanaan PSBB di Kota Bandung.

Lurah Samoja Murni Hidayah N, SH menegaskan, “Semua yang tidak mematuhi anjuran pemerintah pasti akan kita lakukan tindakan, marilah kita bekerja sama untuk memutus penyebaran Wabah Virus Corona atau COVID-19 ini, Kami butuh dukungan dari masyarakat. Kalau masyarakat tidak taan maka wabah pandemic ini akan semakin lama hilangnya”. Ujarnya.

Tinggalkan Balasan